Analisis Korelasi Produk, Harga, Tempat, Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UD Bandar Pentol Sidoarjo
Keywords:
Produksi, Harga, Tempat, Promosi, Kepuasan KonsumenAbstract
Setiap industri bersaing satu sama lain untuk memperluas, atau dengan kata lain, untuk mengembangkan bisnisnya dengan cara yang berbeda, termasuk memasarkan atau menciptakan jenis penemuan baru untuk menyajikan dan menjual produknya di daerah yang belum dijelajahi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana produksi, harga, lokasi, dan periklanan mempengaruhi kepuasan pelanggan UD. Bandar Pentol terhadap kepuasan pelanggan. Populasi penelitian ini tidak terbatas, dan metode pengambilan sampel insidental diterapkan. Temuan penelitian menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara variabel tempat dan kebahagiaan pelanggan. Kebahagiaan pelanggan dipengaruhi oleh variabel harga. Kebahagiaan pelanggan dipengaruhi oleh karakteristik produk. Kebahagiaan pelanggan dipengaruhi oleh elemen promosi. Kebahagiaan pelanggan secara simultan dipengaruhi oleh elemen-elemen yang berkaitan dengan lokasi, biaya, barang, dan promosi.
References
Kotler, A. (2001). Prinsip-prinsip pemasaran, Edisi keduabelas, Jilid 1. (Erlangga). Jakarta.
Ulus, A. A. (2013). Bauran pemasaran pengaruhnya terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu pada PT. Astra Internasional Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(4).
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Jurnal Teknik dan Manajemen Industri Pomosda (JTMIP)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.